Archive for the tisam Category

Posted in tisam on 16 April 2009 by widyasuara

To : Leony (c-Qual) Smanza

From : Dina (smari hexa)

Isinya : Leony met…menempuh ujian ya yawch! Eh.. C-qual gag bikin konsep baru tuh? Oh ya…wktu tuch aq ngeliat km nampil dib c yang acaranya lp3i. kherend…tp thumbelingx masih kurang tuch…he..he… see ya! Thnak you!!

To : Temen-temen qyu terutama mantan smpn 3 balikpapan

From : Dona

Isinya :Hei…hei…kalian semua pa khabar niy….ntuk nak-nak smpn 3 balikpapan tahun 2006-2007…calam aja buat kalian cemua ya…makasih

To : Buat temen-temen mantan smpn 6 Balikpapa

From :Dwi sman6 bpp

Isinya : Hay….guys….pa kabar nich Mdh”an baek-baek adza yach. Sering kontak yach…?

Iklan

tisam

Posted in tisam on 15 April 2009 by widyasuara

ayo….bagi kamu-kamu yang ingin titip salam kepada temen-temen dimana aja kirimkan aja ke blog ini nanti akan dimuat. Ya……itung-itung menambah temen. Khususnya bagi kamu yang berdomisili di Balikpapan dan Kaltim umumnya, namun bagi yang berdomisili diluar Kaltim juga terbuka. Yang penting kata-katanya sopan dan memenuhi kaedah sebagai siswa.

caranya ketik

Dari           :

Kepada    :

Isi salam :

kirim ke email hdoyo@yahoo.com